Wabup Paniai Gelar Open House, Bupati Meki: Natal di Paniai Aman dan Damai

Paniai, [ WAGADEI] – Dalam rangka merayakan hari kelahiran Tuhan Yesus Kristus ke dunia tahun 2018, dan menyambut tahun baru 2019, Wakil Bupati (Wabup) Paniai, Oktopianus Gobai,S.IP beserta keluarganya menggelar open house di rumah jabatan Wakil Bupati yang berlokasi di Jalan Raya Madi –Paniai, persis di kampung Uwibutu, Selasa, (1/1/2019),

Pada kesempatan itu dihadiri Bupati Paniai beserta ibu, para pejabat Pemerintahan Kabupaten Paniai, pimpinan swasta serta seluruh komponen masyarakat setempat.

Keluarga orang nomor dua di Paniai tersebut siap menyambut para tamu yang datang untuk mengucapkan selamat Natal kepada wakil bupati dan keluargannya. Pada open house itu juga disediakan hidangan sederhana.

Wabup Oktopianus Gobai, S.IP mengatakan, pihaknya mengundang semua komponen yang ada di Paniai sebagai ajang persatuan antara masyarakat, bawahan dan pimpinan sebagai langkah awal membangun Paniai.

“Mengundang masyarakat supaya berkenan untuk hadir pada open house yang kami laksanakan,” katanya kepada wagadei.com.

Hal itu, ujar Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Paniaiini, sebagai ungkapan syukur atas berkat Tuhan dan tradisi yang dilakukan umat Kristen di seluruh dunia dalam rangka merayakan hari kelahiran Tuhan Yesus Kristus.

“Semoga Natal membawa kedamaian untuk kita semua,” harapnya seraya menambahkan  umat Kristen merayakan Natal dengan suka cita dan momen Natal menjadi motivasi untuk meningkatkan keimanan kepada Tuhan.

Bupati Paniai, Meki Nawipa mengakui, perayaan Natal di negeri Wagadei (julukan Paniai) di awal tahun kepemipinan berlangsung aman, tertib dan lancar.

Ia mengapresiasi tingginya sikap toleransi antar masyarakat di daerah yang dipimpinannya walau memiliki latar belakang yang berbeda-beda.

“Ini bukti masyarakat Paniai bersatu padu dan keberagaman. Ini adalah modal yang sangat penting dalam pembangunan daerah. Kerukunan, persatuan, dan persaudaraan harus dipelihara bersama-sama,” ujarnya. (Yohan Gobai)

Editor: Abeth A. You

370 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares