Jelang Akhir Tahun 2018, Bupati Paniai Hentikan Semua Proyek Fisik

Bupati Meki Nawipa saat pertemuan dengan DPRD Paniai – Yamoye’AB photo


Paniai, [WAGADEI] – Hanya hitung hari pergantian tahun 2018 ke tahun 2019, apalagi hari libur dan cuti bersama dalam rangka hari raya natal dan tahun baru dari Gubernur Papua Lukas Enembe sudah diedarkan. Oleh karena itu, Bupati Kabupaten Paniai, Meki Nawipa telah menghentikan semua pekerjaan proyek fisik di semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terhitung pekan ini.

“Saya sudah hentikan semua proyek yang sedang berjalan di Kabupaten Paniai, itu guna mengecek secara menyeluruh.  Jadi, semua pengusaha yang memegang proyek yang sedang kerja saat ini saya hentikan,” kata Bupati Meki Nawipa kepada wagadei.com, Senin,(17/12/2018).

Ditegaskan Bupati Nawipa, semua penguasaha harus kembalikan modalnya ke Kas Daerah secara terinci.

“Salah satunya pembagunan Kantor Samsat Paniai yang sampai saat ini masih dikerjakan, saya telah perintahkan berhentikan. Ya itu guna memaksimalkan kualitas pembagunan ke depan,” bebernya.

Ia mengkwatirkan, kerja cepat mengejar uang namun hasil pembangunannya tidak berkualitas. “Itu yang kita harus antisipasi dini, kerja cepat tapi hasilnya tidak bagus (maksimal),” imbuhnya.

“Mulai tahun depan semua alur keuangan (masuk dan keluar) harus transparan dan terbuka. Agar semua proses pembangunan bisa berjalan dengan baik dan berkualitas,” tandasnya.

Untuk wujudkan itu, ia berharap peran serta dari masyarakatsetempat sebagai bukti dukungan terhadap semua visi,misi dan program kerjanyatepat sasaran. (*/wagadei)

Editor: Abeth A. You

316 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Share

Satu tanggapan untuk “Jelang Akhir Tahun 2018, Bupati Paniai Hentikan Semua Proyek Fisik

  • Desember 17, 2018 pada 6:48 pm
    Permalink

    Saya pribadi sangat kagum dengan sikap bapak bupati karena kalau tidak ada fungsi kontrol seperti ini maka,tahun ke tahun dan periode ke periode akan seperti itu terus dan kita akan ketinggalan dalam semua dimensi kehidupan…ingat paniai itu kakak dari segala dimensi kehidupan: budaya hidup,pendidikan,agama dan lain-lain…
    Salut dan kami apresiasi dan doa kami beserta mu …

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares