Cari Dana Natal, Ipmanapandode Jakarta Gelar Futsal Cup III di Moanemani


Dogiyai, [WAGADEI] – Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Nabire, Paniai, Dogiyai dan Deiyai kota studi Jakarta telah menggelar futsal cup III antar mahasiswa dan pelajar serta umum di Kabupaten Dogiyai yang diselenggarakan pada 3-4 November 2018 di Moanemani.

Ketua panitia turnamen futsal cup III, Darius Yobee mengaku, pihaknya laksanakan pertandingan tersebut lantaran mencari dana guna menyukseskan perayaan natal 2018 tingkat mahasiswa suku Mee se Jawa dan Bali yang sedianya akan dipusatkan di tanah Betawi (Jakarta).

“Kegiatan ini kami laksanakan hany dua hari saja, Sabtu-Minggu, 3-4 November 2018. Batas pendaftaran pada hari Rabu, 31 Oktober 2018. Selanjutnya teknical meeting pada Kamis, 1 November 2018,” ujar Darius Yobee kepada wagadei.com baru-baru ini.

Menurut Yobee, kegiatan ini agar bisa selalu terlaksana guna menumbuhkan rasa persaudaraan antar mahasiawa pemuda ketapang. Dan juga untuk tim yang bertanding agar selalu bisa menjaga sportivitas di dalam lapangan maupun di luar lapangan.

“Bukan hanya sekedar ajang olahraga tetapi membawa nilai-nilai positif yakni mengembangkan bakat dan nilai solidaritas,” ucapnya.

Tokoh pemuda Dogiyai, Petrus Iyai berharap, futsal sebagai cabang olahraga populer di Indonesia, mampu menjadi lokomotif pengembangan mahasiswa secara lebih luas.

“Di sinilah kita bisa bertemu dan bertatap muka karena banyak di minati oleh pemuda, mahasiswa, serta pelajar. Baik Laki-laki mau pun perempuan,” kata dia. (Agus Tebai)

Editor: Abeth A. You


Share

2 thoughts on “Cari Dana Natal, Ipmanapandode Jakarta Gelar Futsal Cup III di Moanemani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares